XL 7 Banyuwangi. Kalau memandang tampilan Suzuki XL 7 banyuwangi, nampak gagah dengan terdapatnya desain gril, headlamp, kap mesin, dan juga bumper yang berotot.
Dari segi ukuran, Suzuki Mobil XL7 memiliki dimensi lebih panjang 55 milimeter, lebih lebar 40 milimeter, dan lebih besar 20 milimeter dibanding Ertiga terkini.
Dengerin Musik untuk SPA Relaxsasi
Pihak Suzuki menyebut desain bagian luar XL7 suzuki banyuwangi selaku muscular design. Desain tersebut nampak lumayan berbeda dengan desain Ertiga terkini.
Ada warna two tone yang cuma terdapat pada trim Alpha guna memperlihatkan kesan tangguh. Disematkan lampu depan yang telah mengusung tipe LED( Light Emitting Diode) dengan fitur auto on.
Dengan terdapatnya fitur tersebut, pengguna lumayan posisikan saklar di auto. Kalau sensor menemukan hitam, lampunya bakal menyala secara otomatis.
Tetapi, fog lamp( lampu kabut) pada XL7 ini masih memakai halogen biasa. Perihal ini tidak jadi permasalahan besar sebab dikala lewat jalanan berkabut, kabutnya yang tebal hendak tembus dengan sinar dari lampu kabut XL7.
Pada bagian samping, ada overfender bercorak gelap pada segala bodi mobil ini yang semacam menegaskan kalau XL7 merupakan mobil SUV sejati.
Ada pula lingkar roda yang berdimensi lebih besar 1 inci dibanding dengan Suzuki Ertiga terkini. XL7 memiliki dimensi lingkar roda ban 195/ 60R16.
Bantingan suspensi pada XL7 terasa halus sebab mobil ini memakai ban merk Dunlop yang diklaim mempunyai bilik ban lebih lentur bila dibanding ban merk yang lain.
Di sisi lain, type XL7 disematkan bermacam pernak- pernik formal dari pihak Suzuki, mulai dari door sill guard, rear upper spoiler, emblem Alpha, serta door visor( talang air) pada bagian bidang luar mobil tersebut.
DIMENSI | |
Panjang keseluruhan | 4.450 mm |
Lebar keseluruhan | 1.775 mm |
Tinggi keseluruhan | 1.710 mm |
Jarak poros roda | 2.740 mm |
Jarak pijak depan | 1.515 mm |
Jarak pijak belakang | 1.530 mm |
Jarak terendah | 200 mm |
Radius putar minimum | 5,1 m |
MESIN | |
Jenis | K15B |
Jumlah silinder | 4 |
Jumlah katup | 16 |
Isi silinder | 1.462 cc |
Diameter x langkah | 74,0 x 85,0 mm |
Perbandingan komparesi | 10,5 |
Daya maksimum | 104,7/6.000 PS/rpm |
Momen puntir maksimum | 138/4.400 Nm/rpm |
Sistem bahan bakar | Multipoint injection |
TRANSMISI | |||
Perbandingan gigi akhir | 3.545/2.875 | ||
Gear | M/T | A/T | |
1st | 3.909 | 2.875 | |
2nd | 2.043 | 1.568 | |
Ratio Gear | 3rd | 1.407 | 1.000 |
4th | 1.065 | 0.697 | |
5th | 0.769 | N.A | |
Mundur/ Reverse |
3.250 | 2.300 |
BERAT | |
Berat kosong | 1.145 kg (5MT), 1.165 kg (6AT) |
Berat kotor | 1.670 kg |
RANGKA | |
Sistem kemudi | Rack & pinion |
Suspensi depan | MacPherson Strut with coil spring |
Suspensi belakang | Torsion beam with coil spring |
Rem depan | Ventilated disc |
Rem belakang | Drum, leading & trailing |
Ukuran ban | 195/60 R16 |
KAPASITAS | |
Tempat duduk | 7 orang |
Tangki bahan bakar | 45 liter |
Kunjungi website saya ya :
tags :
harga mobil bekas dibanyuwangi tidaklah murah melainkan hampir sama dengan mobil baru. jadi untuk apa anda membeli mobil bekas, kalau harga mobil barunya sama MURAH.
type mobil lain : Pick up Banyuwangi